Sebuah Nama, Sebuah Cerita Sang Fenomenal


"SEBUAH NAMA, SEBUAH CERITA", sebuah album yang disebut-sebut sebagai album penutup dari band fenomenal PETERPAN telah dirilis. Dalam jumpa pers yang diadakan oleh MUSICA STUDIO'S di XXI Club, Djakarta Theater jumat kemarin (08/08/08), PETERPAN memperkenalkan albumnya yang berisi kumpulan lagu yang mempresentasikan kebesaran sebuah band fenomenal di dekade ini. Aura sang superstar langsung terasa ketika Ariel, Lukman, Uki dan Reza naik ke stage dan menembangkan 4 buah lagu terbarunya secara akustik yang berjudul "Walau Habis Terang", "Kisah Cintaku (Cover Song)", "Dilema Besar" dan "Tak Ada Yang Abadi". Setelah menghibur rekan-rekan media yang hadir, acara berikutnya adalah sesi tanya jawab. Langsung tanpa lama menunggu pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan oleh rekan-rekan dari media cetak maupun elektronik yang hadir.

Album ini dikemas dalam dua format berbeda: double CD (dua buah CD dalam satu kemasan) yang memuat 30 buah lagu dan format kaset yang memuat 21 buah lagu. Guna memuaskan para Sahabat PETERPAN, selain 4 lagu baru, album ini juga meringkas hit-hitnya dari album-album Kisah 2002 Malam (2002), Taman langit (2003), Bintang Di Surga (2004), OST.Alexandria (2005), hingga Hari yang Cerah...(2007) disuguhkan dalam album ini.Mulai dari “Mimpi Yang Sempurna”, “Sahabat”, “Aku & Bintang”, “Ada Apa Denganmu”, “Menunggumu (feat.Chrisye), Mungkin Nanti, Bintang di Surga, Sally Sendiri, Kukatakan Dengan Indah”, “Di Balik Awan”, “Yang Terdalam”, ”Semua Tentang Kita”, “Di Atas Normal”, “Menghapus Jejakmu”, dan banyak lagi. Dan dalam waktu dekat album ini juga akan diedarkan dalam bentuk VCD yang isinya seperti format CD.

Dialbum inilah nama besar PETERPAN terakhir kali dipakai oleh Ariel, Lukman, Uki dan Reza. Setahun setelah album ini edar, Ariel, Lukman, Uki dan Reza akan kembali dengan nama yang baru. Nama besar PETERPAN akan disimpan dan tentu saja akan terus dikenang lewat berbagai karya dan cerita yang pernah tercipta.

Sebagai album penutup nama besar PETERPAN, album ini wajib dimiliki bagi para Sahabat PETERPAN dan pecinta musik Indonesia. Maju terus Ariel, Lukman, Uki dan Reza!

0 Comments:

Post a Comment